Sukses

Liverpool Menyesal Tak Beli Alexis

Liverpool sempat naksir Alexis musim panas lalu ketika sang pemain masih di Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers masih menyesali kegagalan timnya merekrut Alexis Sanchez musim panas lalu. Rodgers menilai bila Alexis bisa direkrut maka The Reds akan berjaya musim ini.

Liverpool memang termasuk salah satu klub yang meminati Alexis ketika pemain asal Chile itu masih bermain di Barcelona. Sayangnya keinginan Rodgers membeli Alexis tak terwujud.

Mantan pemain Udinese itu lebih memilih bergabung bersama Arsenal. Jelang pertemuan dengan Arsenal di lanjutan Liga Premier, Rodgers kembali mengenang kegagalan mendapatkan Alexis.

Rodgers cemas Alexis akan menghadirkan petaka bagi Liverpool saat kedua tim bertemu di lanjutan Liga Premier, Minggu (21/12/2014) dinihari WIB.

"Semua yang saya tahu adalah dia pemain kelas dunia. Dia diidentifikasi sebagai seseorang yang harus datang dan dia akan sempurna bagi kami," kata Rodgers.

"Alexis pemain hebat dengan kualitas luar biasa jadi kami tahu dia akan jadi ancaman pada akhir pekan ini," tegas Rodgers.

Alexis memang tampil cemerlang di awal kariernya di Inggris. Dia mencetak sembilan gol di Liga Premier dan kerap memberi assists.

Sebaliknya, para pemain depan Liverpool justru mandul. Mario Balotelli malah belum menghasilkan gol di Liga Premier musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini