Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Aston Villa vs MU

Van Gaal akan mempertahankan Fellaini di tim utama.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Louis van Gaal kemungkinan tidak akan melakukan perubahan ekstrim dalam komposisi pemain saat dijamu Aston Villa di ajang Liga Premier, Sabtu (20/12/2014).

Van Gaal akan tetap mengandalkan trio Robin van Persie, Wayne Rooney dan Juan Manuel Mata untuk mendobrak pertahanan Villa. Ketiganya tampil ciamik saat pekan lalu MU menang telak atas Liverpool.

Marouane Fellaini hampir pasti akan kembali menempati satu posisi di lini tengah. Sejak pulih dari cedera pemain asal Belgia ini tampil apik dan jadi elemen penting kebangkitan Setan Merah.

Van Gaal mungkin masih belum akan memaksakan Angel di Maria turun sejak awal. Pemuda Argentina itu sudah pulih dari cedera yang dialami akhir bulan lalu. Di Maria hanya akan ditempatkan di bangku cadangan.

Di kubu Villa, manajer Paul Lambert memiliki sejumlah kendala untuk menahan MU. Tom Cleverley tidak bisa diturunkan. Cleverley berstatus pemain pinjaman dari MU sehingga dilarang tampil. Kieran Richardson and Alan Hutton juga masih absen.

Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor bakal jadi andalan untuk menembus gawang David De Gea. Sulit bagi keduanya untuk bisa mencetak gol, De Gea sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya.http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/782694/big/092117400_1418959930-Susunan-Pemain-aston-villa-vs-manchester-united-aji-141219.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.