Sukses

MU Bangkit, Van Gaal Malah Serang Sir Alex

Van Gaal ini MU tampil cantik dan dominan tak sekadar tiga poin saja.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal tak puas dengan enam kemenangan beruntun yang didapat anak asuhnya. Van Gaal berambisi terus meraih kemenangan demi kemenangan.

Pria asal Belanda itu bahkan tidak mau hanya sekadar meraup poin penuh. Van Gaal ingin MU juga tampil sempurna seperti menguasai jalannya pertandingan.

Untuk mulai menang dengan sempurna, Van Gaal siap berseberangan dengan Sir Alex Ferguson. Menurut Van Gaal, Ferguson selama ini tidak mempermasalahkan MU hanya menang tipis dan tidak mendominasi permainan.

Ferguson dinilai Van Gaal hanya memikirkan raihan tiga poin ketimbang menghibur penonton. (lihat komentar Van Gaal di halaman berikutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Van Gaal

"Saya tidak hanya terfokus pada hasil meski tentu saja itu hal utama. Ketika saya berbicara dengan Sir Alex, dia mengatakan, "Apa masalahnya, anda telah menang", Tapi ketika anda tampil baik anda akan menang lebih banyak dan itulah apa yang saya ingin tunjukkan kepada fans dan pemain menginginkan itu juga. Jaminan kemenangan lebih baik ketika anda tampil baik," tutur Van Gaal seperti dikutip dari Daily Mail.

"Misalnya pertandingan melawan Hull merupakan permainan yang bagus. Kami mendominasi selama 90 menit dan saya ingin lebih banyak pertandingan seperti itu. Terlalu jarang kami mendominasi selama 90 menit. Itu proses. Kami harus menunggu dan melihat, tapi tentu saja ketika anda menang enam kali beruntun maka kepercayaan diri meningkat."

"Saya masih mencari permainan yang mendekati sempurna seperti yang kami telah berikan hingga sekarang," tegas Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini