Sukses

"MU akan Kudeta Chelsea Januari Nanti"

Saat ini MU masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 poin dari 16 laga.

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick mengungkapkan target Manchester United (MU) musim tak sekadar menembus empat besar. Namun untuk bersaing dengan Chelsea dan Manchester City menjadi juara Liga Premier.

Saat ini MU masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 poin dari 16 laga. Atau hanya tertinggal delapan poin dari The Blues yang ada di puncak klasemen.

"Saya tidak bilang kami akan menjuarai liga. Tapi di titik ini, seluruh tim bertekad untuk menjadi juara," ujar Carrick seperti dilansir Telegraph.

"Kami tidak akan bahagia jika hanya finis di peringkat ketiga atau keempat. Mungkin sekitar Natal atau Januari kami akan mengambil puncak klasemen dan mempertahankannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Rekor Bagus

Malam nanti MU akan melawat ke markas Aston Villa. Dan Carrick percaya The Red Devils akan mempertahankan catatan selalu menang dalam enam laga terakhir.

"Kami telah berkembang selama ini sehingga peringkat ketiga tidaklah cukup. Kami punya mental juara dan sangat tertantang musim ini," kata Carrick.

Baca juga:

Wonderkid Indonesia Siap Debut di ISL

Timnas U-23 Buta Kekuatan Lawan di Kualifikasi AFC U-22

Kalah Bersaing, Striker Pinjaman MU Betah di Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Carrick

Video Terkini