Sukses

Jelang Lawan Roma, Pemilik Milan Kobarkan Perang Urat Syaraf

Milan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 24 poin dari 15 laga.

Liputan6.com, Milan - Pemilik AC Milan Silvio Berlusconi melancarkan perang urat syaraf dengan AS Roma jelang pertemuan kedua tim dini hari nanti. Menurutnya, skuat AC Milan musim ini jauh lebih berkualitas ketimbang tim Serigala Ibukota.

Milan saat ini  berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 24 poin dari 15 laga. Sedangkan Roma berada di peringkat kedua dengan 35 poin dari 15 laga.

Namun Berlusconi melihat peringkat di klasemen bukan patokan untuk mengukur kekuatan Milan. Sehingga ia yakin timnya bisa meraih poin penuh di laga nanti.

"Kami harus ke lapangan dengan perasaan lebih hebat dari Roma. Yang jelas saya tak mau menukar seluruh skuat Milan sekarang dengan Roma," ujar Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Musim Lalu

"Jangan terintimidasi oleh fans. Kita harus tunjukkan kalau lebih hebat dari mereka," kata mantan Perdana Menteri Italia itu menambahkan.

Musim lalu Milan menelan kekalahan 0-2 dari Roma di Olimpico. Sedangkan saat bermain di San Siro kedua tim bermain imbang 2-2.

Baca Juga:

Mourinho: Disalip Manchester City Tak Masalah

"MU akan Kudeta Chelsea Januari Nanti"

PSSI Cari Pengganti Riedl, Apa Masukan dari Maitimo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.