Sukses

Pellegrini Mulai Pertanyakan Konsistensi Chelsea

The Citizens saat ini tertinggal tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini percaya Manchester City masih berpeluang juara musim ini. Manajer The Citizens itu melihat Chelsea masih bisa terpeleset di paruh kedua musim.

The Citizens saat ini tertinggal tiga poin dari Chelsea di puncak klasemen. Namun mereka bisa mengkudetanya jika sukses mengalahkan Crystal Palace dengan keunggulan lima gol.

"Musim lalu Arsenal juga poin yang sama dengan Chelsea musim ini. Tapi mereka tidak bisa mempertahankannya di paruh kedua musim," ujar Pellegrini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Chelsea musim ini. Namun terpenting kami harus pikirkan kekuatan sendiri," ujarnya Pellegrini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyerah Hingga Akhir Musim

Ia juga memberikan contoh keberhasilan City menjadi juara musim lalu terjadi saat detik-detik terakhir. Sehingga ia enggan menyerah dari Chelsea untuk persaingan menjadi juara musim ini.

"Kami selalu berjuang hingga saat terakhir seperti musim lalu. Anda mungkin saja menjadi juara di Desember. Namun Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di paruh kedua musim," katanya.

Baca Juga:

Mourinho: Disalip Manchester City Tak Masalah

"MU akan Kudeta Chelsea Januari Nanti"

"Real Madrid Timnya Tuhan"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.