Sukses

Video Lucunya Perayaan Natal Juventus Bersama Sinterklas

Juventus mengundang langsung Sinterklas yang sedang berada di kutub untuk datang ke Turin.

Liputan6.com, Turin - Tim-tim Serie A Italia saat ini tengah mempersiapkan diri untuk merayakan hari Natal.Salah satu tim yang sudah siap berpesta adalah Juventus. Mereka bahkan merayakan Natal bersama dengan Sinterklas yang datang langsung dari Kutub Utara.

Dari video yang diunggah dari laman Youtube Juventus, Si Nyonya Tua mengundang langsung Sinterklas yang sedang berada di kutub untuk datang ke Turin. Menerima undangan itu, Santa pun langsung berangkat ke Italia dengan kereta terbangnya.

Sesampainya di Markas Juventus, Santa langsung bertemu dengan sejumlah bintang seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, hingga Paul Pogba. Setelah sempat membuat kekacauan di pusat latihan Juventus, Santa pun diajak datang ke Juventus Stadium untuk melihat langsung pertandingan Si Nyonya Tua.

Kedatangan Santa ini pun membawa keberuntungan bagi Juventus. Tim yang diasuh Massimiliano Allegri itu mendapat kado Natal berupa kemenangan atas lawannya.

Lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.