Sukses

Inter dan Tottenham Akan Barter Pemain?

Demi mendapatkan Aaron Lennon, Inter kabarnya siap menyerahkan Fredy Guarin ke Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Fredy Guarin kembali meramaikan bursa transfer. Kali ini, Guarin dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya akan ditukar dengan Aaron lennon.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (19/12/2014), Roberto Mancini selaku pelatih Inter ingin merombak skuat peninggalan Walter Mazzarri. Dari sejumlah incarannya, Lennon menjadi salah satu pemain yang ingin direkrut Mancini pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Tottenham sendiri belum memberi tanggapan mengenai kabar ini. Yang jelas, klub asuahan Mauricio Pochetino itu telah membanderol Lennon dengan harga 7 juta pounds atau setara Rp 135 miliar.



Selain Inter, Lennon juga diminati Hull City dan Queens Park Rangers. Namun hingga berita ini diturunkan pemain 27 tahun itu belum melontarkan ucapan terkait masa depan kariernya.

Guarin sendiri sudah beberapa kali dikabarkan bakal pergi meninggalkan skuat Inter. Pada bursa transfer Januari 2014, ia sempat dihubungkan dengan Chelsea dan Manchester United. Lalu di pasar transfer musim panas, Guarin kabarnya menjadi incaran Southampton dan juga Liverpool.

 

Baca juga:

Madrid Siap Pecahkan Rekor Dunia untuk Dapatkan Kiper MU

Pelatih Persib Kesengsem Pemain Timnas U-23

Top 5 Bola: Aksi Porno Suporter Sepakbola Jadi Sorotan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini