Sukses

Paul Pogba dan Pemilik PSG Janjian di Doha?

Paul Pogba dilaporkan bakal bertemu dengan pemilik klub Paris Saint-Germain Sheik Tamim bin Hamad Al Thani di Doha.

Liputan6.com, Doha - Gelandang muda Juventus Paul Pogba dilaporkan bakal bertemu dengan pemilik klub Paris Saint-Germain Sheik Tamim bin Hamad Al Thani di Doha, ibukota Qatar. Saat bersamaan Bianconeri akan memainkan laga Super Cup Italia sana melawan Napoli pada Selasa (23/12) pukul 00.30 dini hari WIB.

Tuttosport mengklaim, ketika seluruh penggawa Juve di Timur Tengah, Al Thani berkesempatan untuk melihat Pogba secara personal. PSG memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan Pogba, bahkan sang pemain kabarnya telah ditawar sebesar 80 juta euro agar hengkang dari Turin.

Pemain berusia 21 tahun teresbut baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga 2019 dan tidak menyertakan klausul buy-out. Sehingga proses penjualan harus dinegosiasikan langsung dengan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Chelsea

Bukan hanya PSG yang mengincar Paul Pogba. Pemain yang pernah memperkuat Manchester United tersebut juga dikaitkan dengan pimpinan klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea.

Daily Express melaporkan kalau kemampuan gelandang Juventus ini di lini tengah Bianconeri bahkan membuat kagum mantan klubnya, United yang telah menyia-nyiakan bakat Pogba ketika masih dimanajeri Sir Alex Ferguson.

Dua tahun lalu, Six Alex gagal membina calon bintang tersebut di tim junior United, hingga melepasnya dengan status bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.