Sukses

Lichtsteiner Segera Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Kontrak baru yang disodorkan kubu Juventus berdurasi dua tahun.

Liputan6.com, Turin - Stephan Lichtsteiner bakal memperpanjang masa baktinya bersama Juventus. Bek timnas Swiss telah menyetujui kontrak baru dengan klub berjuluk "Si Nyonya Tua".

Dengan adanya kabar ini, beberapa klub top yang diisukan tertarik dengan Lichtsteiner terpaksa gigit jari. Kontrak mantan pemain Lazio ini sendiri akan habis akhir musim ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, pemain berusia 30 tahun itu akan secepatnya membubuhkan tanda tangan di atas kontrak berdurasi dua tahun. Dalam kontrak baru tersebut, Lichtsteiner akan mendapatkan pemasukan 3 juta euro per tahun.

Juventus memang ingin secepatnya mengikat Lichtsteiner. Pasalnya, klub asal Turin tidak mau kehilangan salah satu aset terbaik mereka. Maka wajar, Juventus akhirnya memenuhi permintaan kontrak dari Lichsteiner walau awalnya enggan melakukannya.

Lichtsteiner merupakan salah satu pembelian terbaik yang dilakukan Juventus. Perannya di tim inti tidak tergantikan dan hingga kini sudah tampil 105 kali dan mencetak 10 gol sejak bergabung dari Lazio.

Baca juga:

Hadiah Jutaan Rupiah Guyur Juara Kompetisi Futsal Liputan6.com

Kaleidoskop: 6 Pemain Termahal di Dunia Musim 2014-15

5 Pemain Terhebat Abad 21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini