Sukses

Crystal Palace Buat City Mandul di Babak Pertama

Pertarungan Manchester City melawan Crystal Palace digelar di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menguasai jalannya pertandingan saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (20/12/2014). Beberapa kesempatan didapat skuat asuhan Manuel Pellegrini yang sayangnya belum bisa diselesaikan dengan sempurna

Laga baru berjalan tiga menit, City mendapat peluang lewat aksi Samir Nasri. Sayangnya sepakan keras sang pemain masih belum menemui sasaran.

Begitupun yang terjadi di menit 15. Bola hasil sepakan keras Nasri masih meleset tipis dari mulut gawang.

David Silva ikut mengancam gawang Palace. Di menit 22 ia sebenarnya mendapat peluang emas hasil umpan dari Nasri. Tapi pemain asal Spanyol itu berdiri dalam posisi yang kurang menguntungkan. Bola yang ditendangnya melenceng ke sisi kiri gawang.

Peluang emas kembali didapatkan The Citizens pada menit 43. Pablo Zabaleta yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan gagal menyarangkan gol. Bola meleset ke sebelah kanan.

Hingga babak pertama usai, Palace sukses membuat City mandul. Kedua tim memasuki lorong ganti dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Susunan pemain:
Manchester City: Joe Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; Milner, Nasri, Navas; Silva

Crystal Palace: Speroni; Kelly, Hangeland, Dann, Ward; Jedinak, McArthur, Ledley; Puncheon, Bolasie; Campbell

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.