Sukses

Juara Liputan6.com Futsal Competition, Apa Komentar Kapten SU?

Simpatisan United (SU) keluar sebagai juara di Liputan6.com Futsal Competition.

Liputan6.com, Jakarta - Simpatisan United (SU) keluar sebagai juara di Liputan6.com Futsal Competition. Dalam partai final fans Setan Merah itu berhasil menekuk Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen) dengan skor 6-3.

Kapten Simpatisan United, Krisna Nugroho, merasa bahagia dengan keberhasilan timnya meraih gelar tersebut. Kemenangan ini merupakan kado yang indah buat SU yang merayakan hari jadi mereka ketiga.

Tahun lalu sebenarnya SU bisa saja menjadi juara futsal. Sayang saat di partai puncak mereka kalah telak dari Juventus Club Indonesia (JCI) dengan enam gol tanpa balas.

"Dua kali masuk final akhirnya bisa juara. Tidak sia-sia persiapan selama setahun ini kami lakukan," kata Krisna, di Hall A Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Krisna pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Liputan6.com dan Kratingdaeng yang membantu terselenggaranya acara ini. Selain itu, ia berharap tahun depan lebih banyak lagi tim yang mengikuti turnamen ini.

"Saya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini. Mulai dari Liputan6.com, dan juga Kratingdaeng sudah banyak sekali membantu penyelenggaraan turnamen ini," ia menambahkan. "Semoga tahun depan tim yang ikut dapat lebih banyak lagi," tutup Krisna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini