Sukses

Simpatisan United Juara Liputan6.com Futsal Competition

Simpatisan United juara usai mengalahkan Strassenjungen Indonesia 6-3.

Liputan6.com, Jakarta - Simpatisan United (SU) berhasil keluar sebagai juara Liputan6.com Futsal Competition. Di final, SU mengalahkan Strassenjungen Indonesia (fans Bayern Muenchen) dengan skor 6-3 yang berlangsung di Hall A, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).

Gelar tersebut merupakan kado yang spesial buat fans "Setan Merah". Pasalnya, turnamen futsal ini diselenggarakan Simpatisan United dan bekerja sama dengan Liputan6.com serta Kratingdaeng, guna memperingati hari jadi mereka yang ketiga.

Sebelum melangkah ke partai final, SU mengalahkan juara tahun lalu Juventus Club Indonesia (JCI). Pertandingan di semifinal harus diakhiri dengan adu penalti, usai kedua tim bermain imbang 3-3. Di babak adu penalti SU menang 4-3.

Sedangkan Strassenjungen Indonesia, melangkah ke partai final usai menang 3-2 atas tim The Jakmania. Posisi ketiga direbut JCI setelah menang W.O atas Jakmania.

Pemenang dalam acara ini mendapat uang tunai sebesar Rp 2 juta, trofi dan medali. Untuk runner-up medali plus uang Rp 1 juta. Sedangkan peringkat ketiga uang Rp 500 ribu dan medali.

Acara futsal ini bakal ditutup dengan nonton bareng pertandingan Aston Villa melawan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini