Sukses

Inter Milan Mengincar Posisi Tiga Besar

Hingga pekan ke-15 Inter masih menghuni posisi 11 klasemen Serie A.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yakin bisa membawa tim asuhannya mengakhiri musim di posisi tiga besar klasemen. Meski tak mudah, ia yakin dapat mewujudkan keinginannya tersebut.

Hingga pekan ke-15 Inter masih menghuni posisi 11 klasemen Serie A. Tim milik Erick Thohir itu memiliki 20 poin hasil dari lima kemenangan, lima kekalahan, dan lima hasil imbang.

"Kami kehilangan poin di dua pertandingan. Saya tak senang dengan hal itu. Namun perjalanan kami masih panjang. Saya pikir kami masih berpeluang menempati posisi tiga besar," ucap Mancini yang dikutip dari Football Italia.

"Para pemain terlihat dalam kondisi baik. Kami harus konsisten mendapatkan poin. Semua harus berjuang untuk mengakhiri musim dengan berdiri di posisi tiga klasemen," tambahnya.

Akhir pekan ini Inter dijadwalkan menghadapi Lazio. Menanggapi pertandingan tersebut, Mancini yakin pemainnya kembali tampil maksimal dan meraih poin sempurna.

"Kemenangan minggu lalu mendorong motivasi kami. Para pemain perlu memperoleh hasil yang baik," ungkapnya.

Jika menang di laga nanti, Inter berpeluang naik hingga ke peringkat delapan klasemen. Tapi apabila sebaliknya, mereka terancam turun ke posisi 13.

 

Baca juga:

Manchester City Tempel Chelsea di Puncak Klasemen

Menez: Tanpa Sepak Bola Saya Bisa Dipenjara

5 Pemain Termahal yang Pernah 'Dibuang' MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.