Sukses

Ketika Binar Ketajaman Falcao Mulai Kembali

Radamel Falcao mulai kembali menemukan nalurinya dalam mencetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao menjadi juru selamat Manchester United saat berhadapan melawan Aston Villa. Gol itu seolah menjawab keraguan publik terhadap kinerjanya.

Bertandang ke Villa Park, Sabtu (20/12/2014) malam WIB, gawang Manchester United bobol lebih dulu melalui aksi Christian Benteke. Namun, MU membalas melalui gol Radamel Falcao pada menit ke-53.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu menanduk bola ke pojok kanan gawang dari jarak dekat usai menerima umpan silang Ashley Young dari sisi kanan pertahanan Villa.

Gol tersebut menandai pundi kedua Falcao bagi Manchester United sejak dipinjamkan dari AS Monaco awal musim ini. Gol ini terasa semakin spesial karena Falcao selalu mencetak gol pada dua laga Premier League ketika dimainkan sejak menit awal.

"Saya sangat bahagia karena diterima dengan baik oleh fans. Menyenangkan rasanya dihargai seperti ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati," ungkap Falcao dilansir Daily Star.

"Saya rasa cara terbaik untuk membalas kebaikan suporter adalah dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan memberikan mereka banyak trofi," sambung Falcao.

Sejauh ini Falcao baru 10 kali memperkuat Manchester United di Premier League. Dari 10 penampilan itu, hanya dua kali El Tigre bermain sejak menit awal.

Mantan penggawa Atletico Madrid dan FC Porto itu pertama kali menjadi starter saat menghadapi Everton pada 5 Oktober 2014 silam. Falcao mencetak sebuah gol yang mengantarkan United menang 2-1 di Old Trafford.

Pemain asal Kolombia ini antusias menyambut gol yang dia cetak. Falcao kemudian berlari ke arah pojok kanan sambil mengepalkan kedua tangannya. Menarik menanti gol-gol Falcao selanjutnya.

Baca juga:

Hadiah Jutaan Rupiah Guyur Juara Kompetisi Futsal Liputan6.com

Kaleidoskop: 6 Pemain Termahal di Dunia Musim 2014-15

5 Pemain Terhebat Abad 21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini