Sukses

Susunan Pemain AS Roma vs AC Milan

berikut susunan pemain AS Roma vs AC Milan

Liputan6.com, Roma - Bigmatch AS Roma melawan AC Milan tersaji di pekan ke-16 Serie A Italia musim 2014/2015. Berikut susunan pemain AS Roma vs AC Milan.

Partai tersebut dihelat di kandang AS Roma, Stadion Olimpico. Roma kini bertengger di posisi kedua klasemen dengan rauhan 35 poin. Sementara, AC Milan menghuni posisi ketujuh dengan 24 angka.

Roma turun dengan formasi menyerang 4-3-3 di partai ini. Trio Florenzi , Francesco Totti, dan Gervinho menjadi andalan di lini depan.Adapun, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, dan Seydou Keita siap mendukung dari lini kedua.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, tampil dengan skema 4-3-2-1 di partai ini. Jeremy Menez dipercaya sebagai bomber solo di lini serang, dibantu Poli, Nigel De Jong, Keisuke Honda, dan Giacomo Bonaventura dari lini kedua. 

Susunan Pemain:

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Maicon, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Nainggolan, De Rossi, Keita; Florenzi, Totti, Gervinho.

AC Milan (4-3-2-1): Diego Lopez; Bonera, Mexes, Zapata, Armero; Poli, De Jong, Montolivo; Honda, Bonaventura; Menez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini