Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs San Lorenzo

Susunan pemain Real Madrid vs San Lorenzo.

Liputan6.com, Marrakesh - Partai final Kejuaraan Dunia Antarklub 2014 mempertemukan Real Madrid berhadapan melawan San Lorenzo. Berikut susunan pemain Real Madrid vs San Lorenzo.

Partai final digelar di Stade de Marrakech, Marrakes, Maroko, beberapa saat lagi. Madrid mengalahkan Cruz Azul empat gol tanpa balas di babak semifinal.

San Lorenzo harus bersusah payah melangkah ke final. Tim asal Argentina itu harus melalui babak perpanjangan sebelum akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

Madrid turun dengan skema 4-3-3 di partai ini. Trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo menjadi andalan di lini depan. Isco, Toni Kroos, dan James Rodriguez membantu dari lini kedua.

Sementara, San Lorenzo turun dengan skema 4-3-1-2 di partai ini. Duet Veron dan Cauteruccio menjadi andalan di lini serang sang tim Argentina. .


Susunan Pemain:

San Lorenzo (4-3-1-2): Torrico; Buffarini, Yepes, Kannemann, Mas; Mercier, Ortigoza, Kalinski; Barrientos; Veron, Cauteruccio.

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Kroos, James; Cristiano, Benzema, Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini