Sukses

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Alice Goodwin tampil seksi dengan bikini ala Natal.

Liputan6.com, London - Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin, bagai tak pernah berhenti tampil seksi. Kali ini, sang model tampil dengan balutan bikini hot demi menyambut Natal.

Alice tampil menggoda dalam sesi pemotretan untuk cover majalah Zoo Today. Alice mengenakan bikini berwarna abu-abu dan celana legging ketat bergambar rusa. Di atas kepalanya menempel sebuah kaca mata ski.

Alice tak hanya sendiri di sesi pemotretan tersebut. Rekan Alice juga tampil tak kalah seksi dengan mengenakan bikini berwarna pink dan topi salju berwarna krem.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/783533/original/012252100_1419117698-alice.PNG

Sebelumnya, Alice mengenakan bikini minim berwarna merah lengkap dengan asesoris bulu berwarna putih. Sepintas, motif bikini istri Pennant itu mirip kostum Santa Claus.

Tak hanya bikini, Alice pun berpose menantang. Dia duduk di atas seorang model lelaki yang berperan sebagai Santa Claus. Minimnya bikini membuat belahan bokong sang model seksi itu terpampang nyata.

Alice dan Pennant baru melangsungkan pernikahan pada 26 Mei lalu. Tak seperti para pesepak bola pada umumnya, pernikahan eks pemain Liverpool dan Alice berlangsung secara sederhana.

Hanya kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai yang diundang dalam acara suci tersebut. Kemudian, acara dilanjutkan dengan resepsi di sebuah Hotel di Manchester.

Baca Juga:
WAG's Seksi Mantan Pemain Liverpool Posting Foto Bugil Teranyar
Pose Panas Istri Pennant Berbikini di Perpustakaan
Pennant Bawa Model Seksi Bulan Madu ke Pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.