Sukses

Tahun Menakjubkan untuk Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti memberi Madrid empat trofi pada 2014, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Liputan6.com, Marrakesh - Real Madrid menutup 2014 dengan manis, yakn memenangi trofi Piala Dunia Antraklub. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menyebut 2014 ini sebagai tahun yang menakjubkan dan tak terlupakan.

Los Blancos meraih trofi Piala Dunia Antarklub usai mengalahkan San Lorenzo 2-0 dalam laga final di Marrakesh, Maroko, Minggu (21/12/2014) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid dicetak Sergio Ramos dan Gareth Ble.

Ini merupakan trofi keempat yang direbut Madrid sepanjang 2014. Sebelumnya, Iker Casillas dan kawan-kawan telah meraih trofi Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

"Luar biasa, tak terlupakan. Kami senang untuk mengakhiri tahun dengan trofi ini. Tapi kami harus terus melangkah karena musim ini tidak berakhir di sini," kata Ancelotti seperti dikutip Telecinco usai pertandingan.

"Kami ingin mengakhir musim seperti 2014. Ini adalah waktu yang sangat baik bagi kami, saya sangat senang menjadi bagian dari klub dan memenangkan Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub di tahun pertama saya di Madrid," tambahnya.

Baca juga:

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

Hasil Lengkap & Klasemen Liga Inggris Malam Minggu

Torehan Spesial Casillas di Piala Dunia Antarklub, Apa Itu?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini