Sukses

'Liga Premier Inggris Seperti Rollercoaster'

Kapten Liverpool Steven Gerrard merasa tahun ini sangat berat bagi timnya.

Liputan6.com, Liverpool - Performa Liverpool di Liga Premier Inggris musim 2014-15 tengah merosot dibanding musim 2013-14. Kapten The Reds, Steven Gerrard, pun mengibaratkan persaingan di Liga Premier Inggris seperti wahana permainan rollercoaster.

"Kami masih melangkah maju, saya percaya itu. Saya orang pertama yang mengakui musim ini sangat berat, sama seperti laju rollercoaster," ujarnya seperti dilansir Dailymail, Minggu (21/12/2014).

Akibat merosotnya performa The Reds, Brendan Rodgers pun terancam didepak dari kursi manajer. Akan tetapi, Gerrard masih percaya pada kinerja Rodgers.

"Tidak ada satupun pemain di ruang ganti yang tidak percaya pada sang manajer. Kami semua berada di belakangnya, kami percaya padanya," tanda Gerrard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah waktu

Hingga pekan ke-17 musim ini, The Reds berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Ini sangat berbeda jauh dibanding musim lalu. Mereka berhasil menjadi runner up Liga Inggris, bahkan nyaris menjuarainya jika tidak terpeleset di akhir musim.

"Saya rasa ini hanya masalah waktu, kami masih kompak dengan manajer yang hebat, ini hanya tinggal masalah waktu sebelum kami kembali ke jalur yang tepat," ujar Rodgers.

Baca juga:

Pertaruhan Sergio Ramos Berbuah Manis

Tahun Menakjubkan untuk Carlo Ancelotti

Hasil Lengkap & Klasemen Liga Inggris Malam Minggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini