Sukses

Sterling Disarankan Bertahan di Liverpool

Raheem Sterling disarankan untuk bertahan di Liverpool empat tahun lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Performa Raheem Sterling bersama Liverpool dalam dua musim terakhir telah menarik minat sejumlah klub-klub besar Eropa. Bayern Muenchen adalah salah satunya. Juara Bundesliga tersebut telah menyatakan ketertarikannya kepada pemain sayap berusia 20 tahun itu.

Namun, mantan gelandang Muenchen, Owen Hargreaves, menyarankan Sterling untuk tetap bertahan di Anfield. Ia percaya Sterling akan berkembang lebih baik di bawah asuhan Manajer Liverpool Brendan Rodgers.

"Saya pikir Sterling harus tinggal di Liverpool selama empat tahun," kata pemain yang pernah membantu Muenchen empat kali meraih gelar Bundesliga dan sekali Liga Champions seperti dilansir Soccerway, Minggu (21/12/2014).

"Ini akan baik untuk pengembangannya. Dia terlalu muda secara mental pindah," tambahnya.

"Muenchen adalah salah satu klub terbaik di dunia. Pep adalah manajer yang hebat. Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia untuk pemain seperti Sterling. Ini akan menguntungkan baginya untuk bermain di tim seperti itu," ucap mantan pemain Manchester United itu.

"Tapi, dia harus tinggal di Anfield sedikit lebih lama. Brendan Rodgers manajer bagus dan benar-benar akan mengembangkan dia sebagai pemain."

Baca juga:

Madrid Diprediksi Terus Memecahkan Rekor

Pertaruhan Sergio Ramos Berbuah Manis

Tahun Menakjubkan untuk Carlo Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.