Sukses

Akibat Badai Cedera, Karier Bek AC Milan Terselamatkan

Philippe Mexes tetap optimististis meski hanya menjadi pelapis.

Liputan6.com, Milan - Pemain belakang AC Milan, Philippe Mexes, mulai mendapat tempat di skuat utama Rossoneri musim 2014/2015. Itu semua tak akan ia dapat apabila beberapa pilar utama tidak cedera.

Performa bek asal Prancis itu memang kurang menjanjikan di lini pertahanan Milan. Akibatnya pelatih Filippo Inzaghi jarang memberinya kesempatan bermain.

"Sangat sulit untuk menemukan performa terbaik dan percaya diri di sini. Mungkin saya butuh empat tahun untuk membuktikan diri saya sendiri di Milan," ujarnya seperti dilansir Football-Italia (21/12).

"Ada hal baik dan buruk dalam sepak bola, sesuatu dapat berubah dengan cepat, jadi kita harus tetap yakin."

Bek tangguh Rossoneri, Adil Rami, harus diparkir akibat cedera. Inzaghi pun harus meracik skuatnya kembali untuk memperkokoh lini pertahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap optimistis

Namun dari seluruh bek senior di Milan, hanya Mexes yang baru mengemas enam pertandingan hingga pekan ke-16 Serie A. Bek asal Prancis itu tidak pesimistis dan tetap percaya pada sang pelatih.

"Pelatih memberitahu kami untuk tetap kokoh di lini belakang dan itu selalu kami tingkatkan laga demi laga," ujar mantan bek AS Roma itu. "Kami kehilangan Rami, tapi Zapata dan Armero bermain cukup baik."

 

Baca Juga:

Madrid Diprediksi Terus Memecahkan Rekor

Pertaruhan Sergio Ramos Berbuah Manis

Tahun Menakjubkan untuk Carlo Ancelotti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.