Sukses

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Arsenal

Minggu (21/12/2014) malam WIB, Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencoba bangkit setelah minggu lalu dikalahkan Manchester United. Minggu (21/12/2014) malam WIB, The Reds --julukan Liverpool-- akan menjamu Arsenal di Anfield Stadium.

Di pertandingan ini, manajer The Reds, Brendan Rodgers bakal menerapkan formasi 4-3-3 tanpa mengandalkan Mario Balotelli yang mendapat larangan bermain dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Sebagai gantinya, Rodgers menurunkan Rickie Lambert.

Sedangkan Raheem Sterling dan Philippe Coutinho bakal menyuplai bola untuk Lambert dari sektor sayap. Manajer asal Irlandia Utara itu juga tampaknya kembali mengandalkan trio Adam Lallana, Steven Gerrard dan Jordan Henderson di lini tengah.

Untuk barisan pertahanan, Martin Skrtel bakal mengomandoi rekan-rekannya agar gawang Liverpool yang kemungkinan dikawal Brad Jones tidak kemasukan.

Sementara itu, manajer Meriam London (sebutan Arsenal), Arsene Wenger bisa memainkan formasi 4-2-3-1. Olivier Giroud bisa diandalkan sebagai penyerang tunggal.

Di belakang Giroud, ahli taktik asal Prancis tersebut bisa memasang Danny Welbeck, Lukas Podolski dan Alexis Sanchez. Mathieu Flamini dan Abou Diaby bermain sebagai gelandang bertahan.

Wojciech Szczesny menjadi pemain terakhir yang bakal menjaga gawang Meriam London dari serbuat Sterling dan kawan-kawan.

Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Arsenal:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini