Sukses

Imbangi Raksasa Italia, Milan Makin Pede

Hasil empat poin dari Napoli dan Roma telah memberi Milan kepercayaan diri.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, yakin empat poin yang diraih dari Napoli dan AS Roma membuktikan  Rosseneri sudah berada di jalur yang benar. Seperti diketahui, Milan berhasil bermain imbang 0-0 dengan tim urutan kedua Roma di Stadio Olimpico, Sabtu 2 Desember 2014 lalu.

Hasil imbang itu diraih Milan setelah mencatat kemenangan mengesankan 2-0 atas Napoli akhir pekan lalu. Raihan poin yang diperoleh Milan menjadikan mereka berpeluang memesan tempat Liga Champions.

Dan, Inzaghi percaya Milan bisa berkiprah  lagi di kompetisi utama Eropa.

Pada bagian lain Inzaghi juga sempat memuji penampilan timnya di pertandingan terakhir mereka. "Saya senang," katanya kepada Sky Sport Italia. "Tim ini membuat saya sangat bangga," imbuhnya.

"Dengan empat poin dari Napoli dan Roma telah memberi kami kepercayaan diri. Kini, kami berada di jalur yang benar," kata Inzaghi.

"Sekarang pertumbuhan [tim] harus bertahap. Dengan semangat ini kita bisa sampai ke tempat ketiga."

Selanjutnya Inzaghi sempat mengomentari kartu merah untuk Armero, yang dinilainya berlebihan, serta memuji penampilan kiper Diego Lopez, yang membuat serangkaian penyelamatan.

"Kartu merah Armero tampak berlebihan," tambahnya. "[Pelatih Real] Ancelotti mengatakan kepada saya Lopez adalah kiper yang hebat. Ia juga menyarankan kita pada [Jeremy] Menez sehingga kita harus berterima kasih padanya."

 

Baca Juga:

"Real Madrid Tim Terbaik di Planet Ini"

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Ada Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini