Sukses

Dinilai Pelit, Wenger Langsung Siap-siap Belanja

Arsenal kemungkinan besar akan merekrut pemain baru pada Januari 2015.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merespon kritik yang menyebutnya ia pelit dalam belanja pemain. Wenger menegaskan akan membeli pemain pada Januari 2015 mendatang.

"Ada perbedaan besar antara pandangan orang tentang saya dan kenyataan diri saya. Saya tidak takut untuk menghabiskan uang," ujarnya seperti dilansir Mirror (21/12).

Salah satu petinggi The Gunners, Alisher Usmanov, sempat mengkritik kebijakan Wenger mengenai perekrutan pemain. Menurutnya kebijakan The Professor malah menghambat prestasi tim Gudang Peluru itu.

Akan tetapi manajer asal Prancis itu menambahkan, "Saya tidak suka menghabiskan uang yang bukan milik saya. Kini kami memiliki uang jadi tidak masalah untuk menghabiskannya."

"Saya tidak ingin menghabiskan uang kemudian membuat klub berada dalam masalah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belanja pada Januari 2015

Musim 2014/2015, The Gunners sudah menggelontorkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sejumlah pemain. Total 63 juta pounds atau Rp 1,2 triliun untuk mendatangkan Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Mathieu Debuchy.

Wenger pun tidak keberatan untuk kembali belanja pada bursa transfer Januari 2015 mendatang. Pasalnya saat ini Arsenal tengah diterpa badai cedera.

"Jika kami menemukan pemain yang tepat, kami akan membelinya tanpa ragu," tutupnya.

 

Baca Juga:

"Real Madrid Tim Terbaik di Planet Ini"

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Ada Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini