Sukses

Merasa Dirugikan, Jose Mourinho Serang Wasit Liga Inggris

Jose Mourinho kesal dengan wasit Chris Foy yang memimpin pertandingan antara Chelsea kontra Hull City.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho tidak pernah berhenti memberikan cacian kepada seseorang. Kali ini, manajer Chelsea itu menyerang wasit Liga Premier Inggris.

Lama memendam amarah, Mourinho akhirnya mengungkapkan isi hatinya. Dia kesal dengan wasit Chris Foy yang memimpin pertandingan antara Chelsea kontra Hull City di Stamford Bridge Stadium, 13 Desember silam.

Di pertandingan itu, Foy tidak memberikan dua hadiah tendangan penalti untuk Chelsea. Wasit asal Inggris itu malah memberikan kartu kuning untuk Diego Costa dan Willian karena dianggap melakukan diving.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/780124/original/013400000_1418484159-2014-12-13T151832Z_1426846847_LR1EACD16IM88_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Saya melihat seseorang menendang dan memukul bagian belakang pemain (Chelsea) di pertandingan itu. Saya heran, ada pemain yang dihukum karena komentar konyol di Facebook atau Instagram. Tapi kejadian seperti itu tidak dihukum," cibir manajer asal Portugal tersebut, dikutip dari ESPN.

"Saya pikir, Liga Inggris membutuhkan wasit yang bagus. Wasit penuh pengalaman yang mengerti mengenai masalah itu," sambung Mourinho.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Wasit di laga melawan Stoke City

Soal Wasit di laga melawan Stoke City

Mantan pelatih Real Madrid tersebut berharap wasit Neil Swarbrick  yang memimpin pertandingan Chelsea kontra Stoke City di Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB lebih jeli lagi dalam mengambil keputusan.

"Wasit yang baik dapat memahami sebuah kejadian dan mengerti aturan permainan," pria berusia 51 tahun tersebut memungkasi.

Baca juga:

Liverpool Vs Arsenal: Meriam London Siap Tembak Liverpool

'Blusukan' ke Rumah Sakit, Trio Arsenal Dibuat Malu Fans Cilik

Danurwindo Bantah Dihubungi Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.