Sukses

Diisukan ke MU, Ini Jawaban Bale

MU siap menggelontorkan dana hingga 80 juta pound untuk Bale.

Liputan6.com, Madrid - Isu ketertarikan Manchester United tak membuat Gareth Bale bergeming. Bintang Real Madrid itu mengaku masih betah bersama klubnya.

Beberapa pekan terakhir, MU dikabarkan getol mendatangkan pemain asal Wales itu. Bahkan, MU siap menggelontorkan dana hingga 80 juta pound agar transfer itu terwujud.

"Saya sangat bahagia bisa membela klub terbaik di dunia. Ini perasaan yang luar biasa," kata Bale seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan fans dari seluruh dunia. Saya berharap tahun depan berjalan dengan baik," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Termahal Dunia

Bale merupakan pemain termahal dunia saat ini. Ia dibeli Madrid dengan harga 86 juta pound dari Tottenham Hotspur tahun lalu.

"Tahun ini sangat luar biasa bagi Madrid. Tapi kami masih ingin terus meraih gelar," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga:

"Real Madrid Tim Terbaik di Planet Ini"

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

Mantan Kiper MU Geram dengan Persekongkolan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini