Sukses

Hamsik: Saya akan Jebol Gawang Juve!

Napoli ingin membayarkan dendam saat dikalahkan Juventus dua tahun lalu di Piala Super Italia.

Liputan6.com, Doha - Napoli membidik Piala Super Italia sebagai trofi pertamanya musim ini. Partenopoi sekaligus ingin membayarkan dendam saat dikalahkan Juventus dua tahun lalu.

Ya, dalam laga itu Napoli takluk 2-4 dari Si Nyonya Tua. Ironisnya, saat itu Napoli bermain dengan sembilan orang karena dua pemainnya dikartu merah.

"Jika kami mampu mengalahkan Juventus, maka sangat memuaskan untuk kami dan fans. Gelar juara akan membuat citra Napoli dan kota Naples menjadi positif," kata kapten Marek Hamsik seperti dilansir Football Italia.

 "Piala Super Italia sangat penting. Laga ini hanya terjadi sekali dan semua hal bisa terjadi. Kami tak masalah dianggap underdog."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenangan Manis Hamsik

Di sisi lain, Hamsik percaya diri bisa menjebol gawang Juve di laga nanti. Apalagi ia selalu punya beberapa kenangan manis saat melawan Giorgio Chiellini dan kawan-kawan.

"Semua gol saya ke gawang Juve tercipta dengan indah. Saya masih ingat mencetak dua gol di Turin dan membawa tim menang untuk pertama kalinya sejak 20 tahun terakhir. Serta gol saya ke gawang Juve di final Coppa Italia," ujar Hamsik antusias.

Baca Juga:

"Real Madrid Tim Terbaik di Planet Ini"

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

Mantan Kiper MU Geram dengan Persekongkolan City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini