Sukses

2014 Segera Berakhir, Apa Harapan Ronaldo di Tahun 2015?

"Memenangkan Piala Dunia Klub adalah momen bersejarah yang mempunyai tempat khusus dalam hidup saya," kata Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Tahun 2014 tinggal menghitung hari. Bagi Real Madrid, tahun ini sangat sempurna. Banyak gelar mereka raih di tahun 2014.

Sepanjang tahun ini, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut meraih gelar Copa Del Rey, La Decima atau trofi kesepuluh Liga Champions hingga UEFA Super Cup.

Tidak hanya itu saja, klub berjuluk Los Blancos tersebut juga baru menyabet gelar FIFA Club World Cup. Di partai pamungkas, mereka menang dua gol tanpa balas dari San Lorenzo.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/776448/original/025572600_1417899813-ronaldo_1.JPG

"Memenangkan Piala Dunia Klub adalah momen bersejarah yang mempunyai tempat khusus dalam hidup saya," ucap bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, seperti diberitakan Goal.

"Ini memberi saya motivasi untuk terus maju. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapai hal istimewa," tambah mantang pemain Manchester United tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Ronaldo

Harapan Ronaldo

Pria asal Portugal tersebut juga memiliki harapan besar di tahun 2015. Ronaldo ingin timnya meraih gelar Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun.

"Saya berharap, di tahun 2015 sama baiknya dengan 2014. Kami berharap bisa memenangkan segalanya, terutama Liga Champions," kekasih Irina Shayk itu mengakhiri.

Baca juga:

Pakai Nama Neymar untuk Tenar, Wanita Seksi Ini Dihujat

'Blusukan' ke Rumah Sakit, Trio Arsenal Dibuat Malu Fans Cilik

Danurwindo Bantah Dihubungi Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini