Sukses

Bidik Juara, Persija Perbanyak Jadwal Uji Coba

Uji coba pertama Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Kelantan FA pada 4 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih anyar Persija Jakarta Rahmad Darmawan, telah mempersiapkan beberapa uji coba sebelum berlangsungnya kompetisi ISL musim depan. Ia mengatakan akan melakukan rotasi dalam setiap uji coba untuk mencari komposisi terbaik tim.

Uji coba pertama Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Kelantan FA pada 4 Januari 2015. Tiga hari kemudian Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan melakukan pertandingan laga eksebisi jelang Marahalim Cup di Medan.

"Saya akan merotasi pemain dengan tujuan untuk melihat kemampuan semua pemain saat uji coba nanti," kata Rahmad di Stadion Lebak Bulus, Minggu (21/12/2014).

Sedangkan pada 11 Januari nanti Macan Kemayoran akan melakoni pertandingan Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno. Sriwijaya FC dan Arema Cronus merupakan tim yang akan dihadapi skuat Rahmad Darmawan itu.

Kemudian mereka akan mengikuti SCTV Cup di Padang. Gamba Osaka merupakan lawan uji coba terakhir Persija sebelum menjalani laga di Indonesia Super League musim depan.

"Jadwal uji coba, sudah sekitar tujuh laga. Jadwal cukup padat memang. Sehingga para pemain tidak bisa banyak beristirahat," pungkas RD.

Baca Juga:

Diisukan ke MU, Ini Jawaban Bale

2014 Segera Berakhir, Apa Harapan Ronaldo di Tahun 2015?

Merasa Dirugikan, Jose Mourinho Serang Wasit Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini