Sukses

Diimbangi Arsenal, Gelandang Liverpool Kecewa Berat

Dalam laga tersebut Liverpool sempat unggul melalui gol Philippe Coutinho di menit 45.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool gagal memanfaatkan momentum tampil di kandang sendiri. Menghadapi Arsenal, Minggu (21/12/2014), Liverpool hanya bisa imbang 2-2.

Menanggapi hasil tersebut, Adam Lallana mengaku kecewa. Gelandang Liverpool itu menganggap timnya lebih layak menang dari Arsenal.

"Saya pikir tim kami tampil lebih dominan. Kami memiliki banyak peluang yang sebenarnya bisa mengantarkan kemenangan," ucap Lallana yang dikutip dari Express.

Dalam laga tersebut Liverpool sempat unggul melalui gol Philippe Coutinho di menit 45. Namun dua menit kemudian skor kembali imbang saat Mathieu Debuchy menjebol gawang tuan rumah.

Arsenal bahkan sempat membalikan keadaan di menit 64. Memanfaatkan umpan dari Santi Cazorla, Olivier Giroud sukses mengubah skor menjadi 2-1.

Untungnya di menit-menit akhir Martin Skrtel mampu menyambut dengan baik umpan sepak pojok Lallana. Pada menit 90+7, ia menyarangkan bola ke gawang kubu Meriam London.

Hasil imbang ini membawa Liverpool ke peringkat 10 klasemen. Mereka memilki 22 poin, selisih lima angka dari Arsenal yang duduk di posisi enam.

Baca juga:

Krkic Terbuang, Ayahnya Kecam Guardiola

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

4 Trofi Madrid di 2014

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris