Sukses

Arsenal Imbang Lawan Liverpool, Wenger: Ini Hasil Yang Adil

Bermain di Anfield Stadium, Arsenal dipaksa imbang 2-2 oleh Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal gagal meraih poin sempurna di pekan ke-17 Liga Premier Inggris. Menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (21/12/2014), Arsenal dipaksa bermain imbang 2-2.

Kubu Meriam London nyaris membawa pulang tiga poin dari markas Liverpool. Namun hal itu gagal terwujud saat Martin Skrtel mencetak gol penyeimbang di menit 90+7.

Menanggapi hasil tersebut, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal mengaku tidak terlalu kecewa. Ia cukup puas timnya bisa mencuri satu poin di laga tandangnya.

"Itu adalah laga yang intens. Secara keseluruhan, hasil di laga ini cukup adil bagi kedua tim," ucapnya seperti dilansir situs resmi Liga Premier.

"Tahun lalu kami menderita kekalahan besar. Saat ini kami tampil kurang baik di babak pertama. Lalu kami sempat unggul 2-1 di babak kedua. Setelah itu mereka memiliki beberapa peluang berbahaya. Jadi saya rasa ini hasil yang adil," jelas manajer kebangsaan Prancis tersebut.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit dari Mimpi Buruk

Musim lalu, Arsenal memang dipaksa mengakui kemenangan telak kubu The Anfield Gank. Saat itu anak didik Wenger kalah 1-5.

Di laga kali ini, Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho. Mantan pemain Inter Milan itu menjebol gawang Arsenal saat pertandingan memasuki menit 45.

Namun keunggulan Liverpool tidak bertahan lama. Dua menit kemudian, Mathieu Debuchy sukses mengubah skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua tepatnya menit 64, Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan Santi Cazorla berhasil membalikan keadaan. Tapi di penghujung pertandingan, kemenangan Arsenal buyar saat Skrtel mampu mencetak gol lewat sundulannya.

 

Baca juga:

2014 Segera Berakhir, Apa Harapan Ronaldo di Tahun 2015?

Merasa Dirugikan, Jose Mourinho Serang Wasit Liga Inggris

Taekwondo Indonesia Sabet 7 Medali di Taipei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Arsene Wenger

Video Terkini