Sukses

Liverpool Dianggap Tak Pantas Meraih Hasil Imbang

Arsenal memaksa Liverpool bermain imbang 2-2 di pekan ke-17 Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers kecewa tim asuhannya gagal memetik poin sempurna saat menghadapi Arsenal, Minggu (22/12/2014). Bermain di markas sendiri, Liverpool dipaksa imbang 2-2.

Menurut Rodgers, The Reds pantas menang di laga kandangnya ini. Ia menilai Liverpool tampil lebih baik dari lawannya.

"Sebenarnya kami lebih pantas memenangkan pertandingan. Kami bermain dengan level yang fantastis," ucap Rodgers seusai laga.

"Penampilan kami lebih baik dari musim lalu saat mengalahkan Arsenal 5-1. Kami mendominasi jalannya pertandingan. Sayangnya kami kebobolan lewat proses yang mengecewakan. Itu membuat ada terpukul," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Liverpool sempat unggul lewat gol Philippe Coutinho di menit 45. Namun dua menit kemudian, skor menjadi imbang saat Mathieu Debuchy menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang dikawal Bradley Jones.

Pada babak kedua, Arsenal sempat membalikan kedudukan. Tepatnya di menit di menit 64, The Gunners unggul lewat aksi Olivier Giroud.

Untungnya Liverpool memiliki Martin Skrtel. Bek berpostur 191 cm itu sukses mencetak gol penyeimbang di menit 90+7.

"Meski bermain dengan 10 orang, kami tetap menekan mereka. Akhirnya kami mendapatkan gol di menit-menit akhir," ucap Rodgers.

Hasil imbang ini membawa Liverpool naik ke posisi 10 klasemen Liga Premier. Untuk sementara mereka memiliki 22 poin, tertinggal lima angka dari Arsenal yang duduk di peringkat enam.

 

Baca Juga:

Rayakan HUT ke-17, Jakmania Malah Sedih

Imbangi Raksasa Italia, Milan Makin Pede

Pakai Nama Neymar untuk Tenar, Wanita Seksi Ini Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Brendan Rodgers

Video Terkini