Sukses

Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio

Pertemuan Inter Milan dan Lazio digelar di Stadion Giuseppe Meazza San Siro, Senin (22/12/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal berhadapan dengan lawan tangguh di pekan ke-16 Serie A, Senin (22/12/2014) dinihari WIB. Tampil di markasnya sendiri, Stadion Giuseppe Meazza, Inter akan meladeni tantangan Lazio, tim penghuni posisi lima klasemen.

Demi meraih kemenangan, Inter mengandalkan semua pemain terbaiknya sejak menit pertama. Duet Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio kembali mengsisi lini serang. Sementara Fredy Guarin, Mateo Kovacic, Zdravko Kuzvanovic, dan Dodo bakal menghuni lapangan tengah.

Di kubu lawan, Lazio memasang formasi 4-3-3. trio Miroslav Klose, Stefano Mauri, dan Felipe Anderson ditugaskan menjadi ujung tombak. Mereka akan dibantu tiga gelandang kreatif yakni Cristian Ledesma, Senad Lulic, dan Marco Parolo.

Jika Lazio menang, mereka berpeluang naik ke posisi tiga klasemen. Saat ini Lazio ada di peringkat lima dengan mengantongi raihan 26 poin.

Sementara jika Inter yang menang, mereka bakal memperbaiki posisinya. Saat ini I Nerazzurri dengan 20 poin menghuni peringkat 11. Tambahan tiga poin akan membuat mereka naik hingga ke posisi sembilan klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Juan Jesus, Nagatomo; Guarin, Kovacic, Kuzmanovic, Dodò; Icardi, Palacio

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Cana, Radu; Lulic, Ledesma, Parolo; Felipe Anderson, Klose, Mauri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini