Sukses

Arsene Wenger Ingin Habiskan Uang di Bursa Transfer Januari

Wenger mengisyaratkan bakal membeli banyak pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah siap-siap menyambut dibukanya bursa transfer musim dingin 2015. Pria kebangsaan Prancis itu bahkan telah mengantongi banyak uang demi merekrut pemain berkualitas.

"Saya tak takut menghabiskan banyak uang," tegas Wenger yang dikutip dari Metro.co.uk.

Keputusan Wenger belanja pemain di bursa transfer mendatang mengacu pada penampilan buruk Arsenal di paruh musim 2014/2015. Pada ajang Liga Premier, mereka masih tertahan di posisi enam klasemen. Hasil tersebut berbanding jauh dari target Wenger di awal musim lalu.

Saat itu Wenger pernah mengatakan bahwa ia optimistis bisa membawa timnya juara. Bergabungnya beberapa pemain ternama seperti Mathieu Debuchy, Calum Chambers, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck menjadi alasan Wenger begitu percaya diri menyambut musim 2014/2015.

Namun musim ini berjalan di luar rencana Wenger. Arsenal terseok-seok dalam mengikuti persaingan di Liga Premier. Dari 17 pertandingan, mereka sudah menelan empat kekalahan dan enam hasil imbang.

Karena hasil buruk tersebut, Wenger berencana menambah amunisi pada Januari mendatang. Sejumlah nama pemain papan atas sudah dikantonginya

"Saya tak khawatir soal uang. Saya tidak suka menghabiskan uang yang bukan milik saya. Namun kini kami memiliki uang jadi tidak masalah untuk menghabiskannya," ucap Wenger.

 

Baca juga:

Ronaldo Enggan Jabat Tangan dengan Platini

Bentrokan Inter Melawan Lazio Berakhir Sama Kuat

MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Ada Apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger