Sukses

Hummels Kecewa Berat, Siap Hengkang ke MU?

Hummels menyebut penampilan Dortmund musim ini "payah".

Liputan6.com, Dortmund: Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan penampilan timnya di paruh musim Bundesliga. Hingga pekan ke-17, Dortmund terpuruk di posisi 17 dengan 15 poin.

Teranyar, Dortmund dihajar Werder Bremen 1-2. Hummels tak menampik jika "Die Borussen", sebutan Dortmund, berpotensi untuk turun ke jurang degradasi musim depan. Inikah sinyal Hummels untuk bersiap hengkang ke MU?

Hummels sendiri menyebut penampilannya sangat "payah". Dikatakannya, absennya beberapa pemain kunci seperti dirinya dan Marco Reus cukup memberikan pukulan telak bagi mereka.

"Cukup mengagetkan juga karena kami tampil sangat buruk," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Garansi

Hummels sudah menjadi kapten bagi Dortmund. Kepergian beberapa pemain bintang seperti Robert Lewandowski dan Mario Goetze tak pelak membuat klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini kehilangan taring dalam bermain.

Hummels menegaskan tak ada garansi bagi timnya untuk bangkit. "Tak ada garansi kami bisa lebih baik, tak ada. Hampir semua pemain kunci kami cedera di putaran pertama musim ini," jelasnya.

"Kami sudah tampil buruk, sulit dibayangkan. Kami sangat khawatir. Cara kami bermain menunjukkan kami memang papan bawah. Jika kami punya tambahan pemain bagus di akhir Januari, semuanya bakal berbeda. Tapi tetap saja tak ada garansi kami bakal selamat degradasi."

Hummels memang santer dikaitkan dengan klub lain. MU sudah siap menampung bek tengah timnas Jerman ini dengan transfer yang fantastis. Apakah itu terjadi di Januari atau tahun depan?

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

ITHB Putra dan Unpar Putri Juara West Java Conference

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini