Sukses

PSMS vs Persija Buka Turnamen Marah Halim Cup 2015

Persija bakal memanfaatkan turnamen Marah Halim Cup untuk rotasi pemain.

Liputan6.com, Medan: Duel PSMS Medan vs Persija bakal menjadi laga pembuka Turnamen sepakbola internasional Marah Halim Cup 2015 pada awal Januari. Ini duel klasik bagi kedua tim yang sudah lama tak bersua di event kompetitif.

Ketua panitia Tursilo mengungkapkan, turnamen Marah Halim Cup 2015 hanya diikuti empat tim yakni tuan rumah PSMS, tim nasional Indonesia U-23, timnas Myanmar U-20, dan klub Australia Perth Glory.

Turnamen ini akan dilangsungkan pada 7 hingga 13 Januari. Untuk menyedot penonton datang ke stadion, pembukaan turnamen ini akan menghadirkan laga ekshibisi antara PSMS dan Persija.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang telah lama dinanti pecinta sepakbola Medan. Dua tim ini punya sejarah rival bebuyutan. Tentunya akan ada pertandingan menarik,” ujar Tursilo seperti dikutip Goal.com.

Tursilo menjanjikan harga tiket di pertandingan Marah Halim Cup 2015 bakal terjangkau masyarakat. Ia berharap penggila bola mau menyaksikan turnamen yang sudah absen selama 20 tahun ini.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rotasi Pemain

Sebelumnya,Pelatih anyar Persija Jakarta Rahmad Darmawan membenarkan jika "Macan Kemayoran" bakal ikut turnamen Marah Halim Cup 2015. Ini bakal dilakoni Persija usai menghadapi Kelantan FA pada 4 Januari 2015.

"Saya akan merotasi pemain dengan tujuan untuk melihat kemampuan semua pemain saat uji coba nanti," kata Rahmad di Stadion Lebak Bulus, Minggu (21/12/2014).

Sedangkan pada 11 Januari nanti Macan Kemayoran akan melakoni pertandingan Trofeo Persija di Stadion Gelora Bung Karno. Sriwijaya FC dan Arema Cronus merupakan tim yang akan dihadapi skuat Rahmad Darmawan itu. Setelah itu, Persija juga bakal ikut SCTV Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini