Sukses

Saat 10 WAG's Seksi Ini Berpose Seksi Sebagai Sinterklas

Para pendamping pesepakbola ini mengunggah foto seksi khusus Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Para pesepakbola dunia terkadang membuat iri para fansnya dengan harta yang berlimpah, popularitas selangit, dan tentu kehadiran wanita-wanita cantik dalam hidupnya. Tak jarang wanita-wanita tersebut juga seorang publik figur.

Tak heran jika segala perilaku para pendamping dari bintang lapangan hijau itu kerap menjadi konsumsi media massa. Pose seksi, video, hingga isu skandal pun menjadi berita yang layak diperbincangkan.

Jelang hari raya Natal, para wanita seksi pendamping pesepakbola ini turut merayakannya. Mereka mengunggah foto-foto seksi bernuansa Natal hingga dimuat di media massa.

Berikut deretan 10 wanita seksi berpose ala Natal:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Irina Shayk

1. Irina Shayk

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tergabung dalam deretan pendamping pesepakbola yang berpose seksi jelang hari raya Natal. Model seksi ini memilih untuk berpose seksi dengan lingerie berwarna khas Natal, merah.

Tubuhnya yang indah makin terlihat karena desain lingerie yang terbuka di bagian belakang.

Model asal Rusia ini sudah berhubungan dengan CR7 sejak tahun 2010 silam. Keduanya bertemu pada acara fashion terkemuka.

3 dari 11 halaman

Danielle Lloyd

2. Danielle Lloyd

Danielle Lloyd, mantan istri dari pesepakbola Jamie O'Hara, turut memamerkan lekuk tubuh indahnya jelang hari raya Natal. Bahkan ia nyaris bugil pada pose spesialnya itu.

Danielle mengenakan bikini two pieces berwarna merah sambil mengenakan topi ala santa. Tubuhnya yang indah makin terlihat lantaran ia hanya menutupi payudaranya dengan tangan.

Model majalah Playboy ini sempat mengencani beberapa pesepakbola top Liga Inggris. Teddy Sheringham, Jermain Defoe, dan Marcus Bent, adalah beberapa daftar pesepakbola yang sempat mengencaninya.

4 dari 11 halaman

Abbey Clancy

3. Abbey Clancy

Salah satu WAG's terseksi Inggris, Abbey Clancy, berubah menjadi rusa kutub jelang hari raya Natal. Ia memasang aksesoris tanduk rusa sambil mengenakan bikini.

Abbey adalah istri dari eks penggawa Timnas Inggris, Peter Crouch. Keduanya menikah pada 2011 lalu.

5 dari 11 halaman

Lena Gercke

4. Lena Gercke

Lena Gercke adalah kekasih dari penggawa Real Madrid, Sami Khedira. Model cantik ini tampil elegan dengan lingerie berwarna merahnya.

6 dari 11 halaman

Yolanthe Cabau

5. Yolanthe Cabau

Yolanthe Cabau berpose seksi sambil menghias pohon Natal. Istri dari gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder, ini tampil memukau dengan bikini two piecesnya.

7 dari 11 halaman

Alice Goodwin

6. Alice Goodwin

Alice Goodwin memang dikenal sebagai model yang kerap menggemparkan dunia maya dengan foto-foto panasnya. Istri dari mantan pemain Liverpool, Jermaine Pennant, ini juga dianugerahi bentuk tubuh yang indah.

Alice menikah dengan Pennant pada Mei 2014 lalu. Keduanya langsung umbar kemesraan di media sosial selama melangsungkan bulan madu.

8 dari 11 halaman

Anara Atanes

7. Anara Atanes

Kekasih Samir Nasri, Anara Atanes, tidak mau ketinggalan merayakan hari raya Natalnya. Meski sang kekasih beragama muslim, namun Anara turut merayakan Natal dengan foto-fotonya.

Model seksi ini sempat marah besar pada pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, akibat tidak membawa Nasri ke Piala Dunia 2014 lalu.

9 dari 11 halaman

Evangelina Anderson

8. Evangelina Anderson

Evangelina Anderson tampil merekah dengan bikini berwarna merahnya. Ia adalah pendamping dari bek Manchester City, Martin Demichelis.

10 dari 11 halaman

Natalie Richardson

9. Natalie Richardson

Istri cantik dari eks penggawa Manchester United, Kieran Richardson, ini tampil memukau dengan lingerie seksi ala santanya. Ia mengenakan lingerie two pieces berwarna merah.

11 dari 11 halaman

Helen Flanagan

10. Helen Flanagan

Salah satu wanita terseksi dunia versi FHM, Helen Flanagan, tampil topless, sambil mengenakan topi santa. Ia adalah pendamping dari eks penggawa Manchester City, Scott Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.