Sukses

Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid

Sergio Ramos masuk daftar pemain incaran Manchester United bulan Januari 2015.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menambahkan satu pemain incaran dalam daftar buruannya pada bursa transfer bulan Januari 2015. Van Gaal tertarik dengan salah satu bek Real Madrid.

Lini pertahanan Setan Merah --sebutan MU-- dinilai Van Gaal belum memuaskan. Dua palang pintu MU, Phil Jones dan Jonny Evans masih sering melakukan kesalahan mendasar seperti salah umpan.

Masalah tersebut membuat Van Gaal memutar otak untuk mencari pemain. Bek incaran manajer asal Belanda tersebut adalah Sergio Ramos.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana MU untuk Ramos

Dana MU untuk Ramos

Karakter bermain pemain Timnas Spanyol itu sangat disukai Van Gaal. Terlebih lagi, Ramos bisa bermain di dua posisi, yakni sebagai bek kanan dan bek tengah.

Untuk mendapatkan bek berusia 28 tahun tersebut, manajemen Setan Merah menyiapkan uang sebesar 40 juta pound, atau setara dengan Rp 778 miliar. Kesempatan mendapatkan Ramos terbilang besar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/681946/original/000_TS-DV1740487.jpg

Pasalnya, kontrak Ramos bakal berakhir tahun 2017. Hingga saat ini, belum ada perbincangan lebih lanjut antara Madrid dengan Ramos mengenai perpanjangan kontrak. Demikian diberitakan Daily Star.

Baca juga:

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

Prestasi Ronaldo yang Tidak Mungkin Didapatkan Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.