Sukses

Nobar Liputan6.com Banjir Hadiah

Ratusan suporter yang tergabung dalam nama Red Sector (Liverpool) dan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) memeriahkan acara nobar.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan6.com bekerja sama dengan Kratingdaeng dan didukung oleh Nexmedia kembali menggelar nonton bareng (nobar) Liga Premier Inggris. Kali ini pertandingan panas antara Liverpool melawan Arsenal menjadi laga yang dipilih.

Ratusan suporter yang tergabung dalam nama Red Sector (Liverpool) dan Arsenal Indonesia Suporter (AIS) memeriahkan acara nobar ini yang bertempat di 7 Eleven, Minggu ( 21/12/2014) malam WIB. Para suporter itu tak henti-hentinya meneriakan yel- yel tanda dukungan terhadap timnya.

Sesaat sebelum pertandingan dimulai, kedua suporter itu dihibur dengan kuis yang diadakan liputan6.com bekerjasama dengan Kratingdaeng. Suasana tempat nobar semakin semarak dengan kehadiran seksi dancer yang membuat panas tempat nobar dengan goyang-goyangannya.

Laga Liverpool berhadapan dengan Arsenal merupakan pertemuan pertama kedua tim di musim 2014-2015. Gemuruh terdengar di lokasi nobar saat 11 pemain dari kedua tim memasuki lapangan. Tanpa arahan, mereka kompak memberikan dukungan untuk tim favoritnya masing-masing.

Dalam acara nobar kali ini Kratingdaeng memberikan hadiah menarik dengan cara membeli dua botol kratingdaeng bisa mendapatkan hadiah sweater dan jersey original world cup 2014.

"Saya senang sekali bisa bergabung bersama teman-teman nobar ke sini. Karena partai besar jadi sayang kalau tidak nobar," kata Deni suporter dari Liverpool.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selama 2x45 menit kedua suporter tidak henti-hentinya bernyanyi. Apalagi ketika Philippe Coutinho mencetak gol untuk Liverpool menjelang berakhirnya babak pertama, fans The Kop langsung melompat-lompat untuk merayakan gol tersebut.

Tak lama berselang setelah gol Coutinho, giliran AIS yang bersorak kesenangan. Hal itu karena Mathieu Debuchy mencetak gol penyama skor 1-1. Kedudukan itu tak berubah sampai wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki interval babak kedua, suasana di tempat nobar semakin ramai,  berkat gol yang dilesakkan Olivier Giround di menit ke-64. Keunggulan 2-1 bagi kemenangan Arsenal bertahan hingga jelang berakhirnya babak kedua. Namun, Martin Skrtel mengagalkan kemenangan The Gunners. Ia mencetak gol saat injury time babak kedua, sehingga pertandingan harus berakhir dengan skor 2-2.

Usai laga panitia nobar mengundi orang beruntung yang berhak mendapatkan hadiah dari Kratingdaeng, voucher belanja senilai Rp 1 juta dari MAP bagi dua orang yang beruntung. Nama Ferry dan Matriadi keluar sebagai pemenang.

Ferry mengungkapkan kesenangannya dapat meraih voucher belanja itu. "Terima kasih Liputan6.com dan Kratingdaeng telah gelar acara nobar. Sangat seru acara nobar ini, dan saya dapat voucher Rp 500 dari MAP," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Matriadi. "Sangat seru nobar ini menghadirkan pertandingan besar. Dan saya mendapatkan voucher menarik. Saya berharap Liputan6.com dan Kratingdaeng kembali mengadakan nobar," ucapnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/784104/original/055206000_1419240787-DSC_0089.jpg

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini