Sukses

WAG's Seksi Ini Bersiap jadi Seorang Ibu

Helen Flanagan sudah mengandung tiga bulan.

Liputan6.com, Manchester - Artis dan model seksi asal Inggris, Helen Flanagan, dikabarkan tengah mengandung seorang bayi. Kekasih dari mantan pemain Manchester City, Scott Sinclair, sudah mengandung selama tiga bulan.

"Itu merupakan kehamilan yang ditunggu-tunggu. Tentu hal itu akan membuat keromantisan mereka (Helen dan Sinclair) semakin erat dan Helen sangat senang dengan hal itu," ucap seorang sumber seperti dilansir Mirror (22/12).

Pertanda kehamilan wanita seksi ini sudah nampak dalam beberapa hari. Ia kerap mengeluh sakit pada akun twitter pribadinya.

@helenflanagan1 Tidak ada hal yang lebih baik dari kunjungan ibu Anda di saat Anda sakit.

Sebelumnya Flanagan juga telah mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang ibu. "Saya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan sekarang saya merasa siap. Scott akan menjadi ayah yang hebat."

"Saya tidak mau berlama-lama lagi. Saya tidak peduli tentang menikah terlebih dahulu untuk mendapatkan anak dari Scott."



http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/660460/original/scott+sinclair.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.