Sukses

8 Tim Papan Atas ISL Ikut Turnamen SCM Cup 2015

Fase grup turnamen pramusim SCM Cup 2015 akan berlangsung di dua kota, Padang dan Malang.

Liputan6.com, Jakarta - Delapan tim Indonesia Super League (ISL) dipastikan mengikuti turnamen pramusim Surya Citra Media (SCM) Cup 2015, 14-24 Januari 2015 mendatang. Kedelapan tim itu antara lain Semen Padang, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Arema Cronus, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Delapan tim ini akan dibagi ke dalam dua grup berbeda menggunakan format setengah kompetisi. Di tiap grup diisi masing-masing empat tim berbeda.

Di Grup A bercokol Semen Padang, Persebaya, Persija dan Sriwijaya. Sedangkan Grup B ditempati oleh empat tim yang musim lalu sukses menembus babak delapan besar ISL yaitu Arema, Mitra Kukar, Persipura dan Persela.

Nantinya, empat tim dari masing-masing grup akan bersaing memperebutkan dua tiket dari Grup A dan B untuk lolos ke babak semifinal dan kemudian tampil di final.

Babak fase grup sendiri akan berlangsung di dua tempat yakni Stadion Haji Agus Salim, Padang dan Stadion Kanjuruhan, Malang. Pada babak semifinal dan final, pertandingan akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Turnamen SCM Cup 2015 sendiri memperebutkan total hadiah Rp 400 juta.

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini