Sukses

Juventus vs Napoli : Allegri Minta Pemain Tidak Buat Kesalahan

Di sisi lain, Allegri percaya diri bisa meraih trofi Piala Super Italia karena sudah mengantongi kelemahan lawannya.

Liputan6.com, Doha - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta timnya tidak melakukan kesalahan. Pernyataan itu muncul jelang pertandingan Piala Super Italia antara Juventus melawan Napoli di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB.

"I Bianconeri" yang berstatus sebagai juara Serie A akan menghadapi Napoli yang berstatus sebagai juara Piala Italia. Pertandingan ini menarik karena di klasemen Serie A, Juventus yang berada posisi pertama berhasil unggul 12 poin atas Napoli yang bertengger di peringkat empat.

Namun, raihan poin tersebut seakan tak berarti jika melihat pertemuan terakhir antara Juventus melawan Napoli. Pada pertandingan terakhir, tim yang bermarkas di Juventus Arena itu harus takluk dengan skor 0-2 dari tim berjuluk "I Partenopei".

Fakta ini yang membuat Allegri menekankan kepada pasukannya agar tidak melakukan kesalahan saat menghadapi Napoli. "Kami menghormati Napoli, dan karena itu kami tidak boleh melakukan kesalahan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Allegri seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu Kelemahan Napoli

Meski meminta timnya waspada, mantan pelatih AC Milan ini mengaku telah menemukan kelemahan yangbisa dimanfaatkan timnya untuk meraih kemenangan sekaligus membawa pulang gelar Piala Super Italia ke Turin.

"Mereka selalu bermain dengan empat pemain menyerang. Karena itu kami harus menemukan celah untuk bisa mematikan kualitas mereka," pungkas Allegri. (Yosef Deny Pamungkas)

Baca juga :

Juventus vs Napoli: Duel Sengit Tim Terbaik Italia

5 Kejadian Memalukan di Dunia Sepak Bola Sepanjang 2014

Manchester United Ajukan Tawaran Fantastis untuk Bek Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini