Sukses

Sturridge Kembali, Liverpool Bisa Finis Empat Besar

Rodgers memperkirakan Sturridge akan kembali ke lapangan pada Januari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut penyerang andalannya Daniel Sturridge bisa menyelamatkan nasib "The Reds" musim ini. Menurutnya, jika Sturridge kembali bermain maka finis di zona Liga Champions bukan hal mustahil bagi timnya.

Inkonsistensi performa sedang menaungi Liverpool musim ini. Dari lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni disemua ajang, Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya berhasil meraih satu kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan.

Sulitnya "The Reds" meraih kemenangan disinyalir karena tidak adanya penyerang haus gol di lini depan Liverpool. Ini lantaran dua penyerang anyar Mario Balotelli dan Rickie Lambert tidak mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan Sturridge, pemain yang harus absen lantaran cedera sejak Agustus lalu.

"Ya, tentu saja (peluang finis di zona Liga Champions ). Ini akan menjadi sebuah tantangan besar. Sekarang kami harus menunjukan kualitas kami dalam beberapa pertandingan lagi," kata Rodgers seperti dikutip dari the Daily Telegraph.

"Jika Sturridge kembali saat Januari maka kami bisa menjadi sebuah tim yang hebat lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sturridge Siap Kembali

Lebih lanjut, Rodgers menjelaskan tentang kondisi Sturridge. Menurutnya, kondisi Sturridge saat ini kian membaik dan semakin dekat untuk kembali bertanding membela Liverpool.

"Pemulihan cedera Sturridge di Los Angeles telah selesai dan sekarang ia sedang menuju Boston untuk menemui seorang spesialis. Kami harap awal tahun baru nanti ia bisa kembali memperkuat Liverpool," pungkas mantan pelatih Swansea City. (Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini