Sukses

Fokus ke Persija, Ismed Mundur dari Posisi Ketua Umum APSNI

"Persija ingin juara musim ini, maka itu saya akan curahkan semua pikiran dan tenaga saya untuk tim ini," kata Ismed.

Liputan6.com, Jakarta - Ismed Sofyan memutuskan mundur dari posisinya sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia (APSNI). Keputusan Ismed menanggalkan jabatan yang disandang sejak Desember 2013 lalu karena ingin sepenuhnya fokus kepada Persija Jakarta.

Bek kanan berusia 35 tahun punya ambisi besar musim ini. Ia ingin mempersembahkan gelar juara bagi klub yang sudah dibelanya sejak 2003 lalu. Karena alasan itu, Ismed tidak ingin ada hal lain yang menyita perhatiannya.

“Saya putuskan mundur karena ingin fokus di klub. Persija ingin juara musim ini, maka itu saya akan curahkan semua pikiran dan tenaga saya untuk tim ini," katanya.

"Saya juga sudah sampaikan hal ini ke manajemen Persija. Saat terlibat di APSNI, saya juga minta izin ke manajemen."

Ismed menyatakan rasa terima kasih sudah diberi kepercayaan menjabat sebagai Ketum APSNI. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak karena belum menjalankan amanat hingga masa jabatan usai.

“Secara lisan pengunduran diri saya sudah saya sampaikan ke APSNI. Secara tertulis segera saya kirimkan,” ucap Ismed yang berharap tidak ada lagi “dualisme” asosiasi pemain di Indonesia, yakni antara APSNI dan Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia.

Baca juga :

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

Prestasi Ronaldo yang Tidak Mungkin Didapatkan Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini