Sukses

Toni Kroos Merasa Beruntung Bisa Gabung Madrid

Toni Kroos membenarkan keputusannya untuk meninggalkan Allianz Arena dan pindah ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Usai meraih trofi Piala Dunia Klub, Toni Kroos semakin yakin dan bisa membuktikan bahwa keputusannya meninggalkan Bayern Muenchen dan bergabung dengan Real Madrid adalah benar.

Seperti diketahui, gelandang asal Jerman ini bergabung ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Kroos ikut berperan saat Madrid memenangkan turnamen antarklub dunia, hanya beberapa bulan setelah menjadi juara dunia bersama Jerman .

Dan, Kroos, yang juga memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Klub saat bersama Muenchen, mengaku merasa senang mengakhiri tahun 2014 dengan trofi lain.

"Saya sangat senang memenangkan Piala Dunia Klub untuk kedua kalinya," katanya, Senin (22/12/2014). "Piala ini sangat bersejarah untuk Real Madrid, kami adalah keluarga besar."
 
"Sebelum datang ke sini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harus membuat keputusan. Saya sedang mencari sesuatu yang baru, dan saya beruntung bahwa saya menandatangani untuk Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Istimewa

Kroos merasa tahun ini sangat indah, dan ia berharap timnya dapat berkembang lebih jauh pada 2015 mendatang.
 
"Ini merupakan tahun yang besar, sangat menakjubkan. Memenangkan final (Piala Dunia) di Rio de Janeiro dan mengangkat piala adalah saat yang sangat istimewa.

"Jerman telah menunggu lama untuk itu. Itu adalah momen terbaik tahun ini. Tapi 2014 sangat baik secara keseluruhan, sehingga ada banyak waktu yang baik untuk diingat,
 
Selanjutnya, Kroos berharap Madrid bisa merebut Piala Copa del Rey dan Liga Champions untuk kedua kalinya, meski banyak penentang besar seperti Barcelona, Chelsea dan Bayern Munich.

"Jadi itu akan menjadi sulit di Liga Champions dan juga di La Liga. Saya pikir Barcelona dan Atletico akan mendekati dalam klasemen, sehingga mempertahankan posisi kami di puncak tidak akan mudah.

 

Baca Juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.