Sukses

Liverpool Tertarik Boyong Titisan Buffon

Kiper berusia 22 tahun disiapkan sebagai pengganti Mignolet yang tampil inkonsisten musim ini.

Liputan6.com, Genoa - Liverpool kembali diisukan berburu pemain jelang dibukanya bursa transfer, Januari 2015 mendatang. Menurut kabar yang dilansir SkySport Italia, "The Reds" tertarik untuk memboyong kiper Genoa dan timnas Italia Mattia Perin.

Ketertarikan Liverpool terhadap pemuda berusia 22 tahun ini dilatarbelakangi buruknya performa kiper utama mereka Simon Mignolet. Gara-gara inkonsistensi performa yang ditunjukan kiper asal Belgia itu, pelatih Brendan Rodgers kini mempercayakan posisi kiper kepada Brad Jones.

Liverpool pun dikabarkan sudah mengontak agen Perin, Moreno Roggi. Manajemen tim kota pelabuhan ingin mengetahui secara pasti peluang membawa titisan Gianluigi Buffon di timnas Italia ke Anfield dalam waktu dekat.

Selain Perin, Liverpool juga ramai diberitakan tertarik dengan kemampuan penjaga gawang Fiorentina Norberto Neto.

Namun, kans runner-up Liga Primer musim lalu itu untuk mendapatkan Neto terbilang kecil. Pasalnya, kiper asal Brasil itu lebih condong hijrah ke AS Roma, klub yang juga tertarik untuk meminangnya.

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.