Sukses

Aji Hanya Bawa 23 Pemain Timnas U-23 ke Marah Halim Cup

Saat ini, pelatnas tahap kedua timnas U-23 diikuti oleh 30 pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Aji Santoso memastikan timnas U-23 akan mengikuti turnamen Marah Halim Cup 2015 di Medan, 7-13 Januari 2015. Partisipasi di turnamen ini akan dijadikan Aji sebagai ajang seleksi pemain tim "Garuda Muda".

Meski demikian, Aji mengungkapkan tidak akan membawa 30 pemain yang mengikuti seleksi tahap kedua ini. Pelatih muda berusia 44 tahun menegaskan hanya akan membawa 23 pemain dari 30 pemain ke turnamen tersebut. 

Dengan demikian, akan ada tujuh pemain yang tidak akan diikutkan oleh Aji ke turnamen Marah Halim Cup.

"Kami akan bawa sekitar 23 pemain. Tidak mungkin juga kami bawa semua karena belum tentu dapat kesempatan bermain," ucap mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maksimalkan Turnamen Marah Halim

Aji pun memastikan tim pelatih akan memaksimalkan partisipasi di turnamen Marah Halim Cup. Pasalnya, pada Maret 2015, timnas U-23 akan bermain di Pra Piala Asia U-22 2016.

"Tentu ajang ini sekaligus seleksi pemain. Setelah ini kami tetap panggil pemain lain yang memenuhi syarat," ia menuturkan.

Selain timnas U-23, turnamen Marah Halim Cup akan diikuti juga oleh PSMS Medan, Perth Glory (Australia), Home United (Singapura), dan Myanmar U-20.

Baca juga:

8 Kesalahan Fatal dalam Dunia Olahraga di Twitter

Siapa Kiper Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan 16? Ini Faktanya!

Cari Popularitas dengan Manfaatkan Neymar, Wanita Seksi Dihujat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini