Sukses

Ramos Tidak Ingin Terburu-buru Bahas Kontrak Baru

Sergio Ramos masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2017.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sepertinya tidak ingin kehilangan Sergio Ramos meski masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Untuk menjaga bek berusia 28 tahun tersebut, Los Blancos sudah menyiapkan kontrak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United (MU) siap mengajukan tawaran menggiurkan pada jendela transfer Januari 2015 untuk memboyong Ramos ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah menyiapkan uang sebesar 40 juta pound atau sekitar Rp 778 miliar.

Ramos sendiri mengakui sudah mengadakan pembicaraan dengan Madrid terkait kontrak barunya. "Tapi saya tidak terburu-buru," ungkap Ramos kepada radio Spanyol Cadena Ser seperti dilansir Sky Sports, Senin (21/12/2014). "Saya memiliki dua tahun sisa di kontrak saya."

"Ini adalah sesuatu yang tidak mengganggu saya sama sekali," lanjut Ramos. "Itu tergantung kepada klub, bukan pada saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan presiden klub Florentino Perez dan kami sering berbicara."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Tahun Terbaik Bersama Madrid

Ramos telah menikmati tahun terbaik di Madrid sejak meninggalkan Sevilla pada 2005 dengan nilai transfer 27 juta euro. Ia mencetak gol krusial di final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Mei lalu sehingga laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Madrid akhirnya menang 4-1 dan meraih trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima.

Akhir pekan kemarin, Ramos terpilih sebagai pemain terbaik Piala Dunia Antarklub yang berlangsung di Maroko setelah mencetak gol di semifinal dan final. "Mendapat penghargaan individu adalah sesuatu yang harus disyukuri," ujarnya. "Tapi saya berutang segalanya pada rekan-rekan.

"Ini telah menjadi tahun yang paling penting dalam hidup saya, tidak hanya profesional tapi dari tingkat pribadi," tambahnya. "Saya menjadi seorang ayah dan saya telah memenangkan empat gelar dengan Madrid (Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub) tahun ini."

Baca juga:

Fabregas Ingin Duet dengan Bintang Barca di Chelsea

4 Penyebab Indonesia Gagal di BWF Super Series Finals 2014

3 Insiden 'Berdarah' di Pekan ke-17 Liga Inggris












* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos