Sukses

Tepis Rumor Hengkang, Schurrle Betah di Chelsea

Schurrle bertekad merebut tempat di tim inti Chelsea.

Liputan6.com, London - Andre Schurrle memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2015. Meskipun, kabar pemain asal Jerman ini akan hengkang saat dibukanya bursa transfer musim dingin kencang beredar.

Sejak awal musim ini, Schurrle kesulitan untuk bermain secara reguler bersama "The Blues". Sebabnya, pemain yang bisa bermain sebagai winger maupun striker itu kerap bermasalah dengan cedera usai mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil, Juli lalu.

Meski tersisih dari tim utama, Schurrle mengungkapkan bahwa dirinya tidak berpikir untuk hengkang. Malah, ia meyakini semakin dekat dengan performa terbaiknya. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini pun menyatakan siap berjuang untuk merebut tempat di tim inti.

Sejak awal musim ini, Schurrle kalah bersaing dengan Willian. Winger lincah asal Brasil itu lebih dipercaya oleh Jose Mourinho menempati posisi sayap kanan dalam formasi 4-2-3-1.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Chelsea

"Beberapa pekan terakhir saya sudah bisa berlatih secara intensif dan saya siap untuk bertarung memperebutkan tempat saya kembali," Schurrle menuturkan.

"Namun demikian, seiring sedikitnya menit bermain, rumor transfer selalu datang. Yang pasti, saya ingin berada di lapangan sesering mungkin dan mencetak banyak klub buat klub ini."

Terakhir, Schurrle menuturkan kalau dirinya merasa nyaman bermain di Chelsea dan tidak sedikitpun memikirkan rencana hengkang ke klub lain.

"Di tim seperti Chelsea, dengan banyak pemain hebat, Anda harus membuktikan kemampuan, lagi dan lagi. Tapi, itu tidak masalah," tukasnya.

Baca juga :

Prestasi Ronaldo yang Tidak Mungkin Didapatkan Lionel Messi

5 Kejadian Memalukan di Dunia Sepak Bola Sepanjang 2014

8 Tim Papan Atas ISL Ikut Turnamen SCM Cup 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini